Senin, 28 November 2011

1 Cara mudah maen gratis di warnet cyber bilink

Date: Senin, 28 November 2011 12.09
Category:
Author: Hacker T.D.org
Share:
Responds: 1 Comment
Jadi gini ceritanya gan,saya lagi browsing nih di warnet **** jambi,thehok :-) ,tepatnya pukul 02.03 wib,waktu personal saya habis,kebetualan ada temen dateng share ke ane,kalo mw maen gratis ,,hehe

langsung aja ya.



1. Download terlebih dahulu software Refog Keylogger 
    Downlod Refog Keylogger

2. Kemudian instal terlebih dahulu di pc kamu,tapi lebih akurat instal software tersebut di pc billink target yang     kamu gunakan untuk browsing

3. Setelah di instal dan finish,

4. Nah kemudian coba anda tekan Shift + Ctrl + Alt + K

5. Selesai deh,secara otomatis kamu sudah bisa masuk tuh ,lansung aja kamu coba browsing

6. Selesai deh misi lewat pintu belakang, heheheh

" namun semua informasi yang saya berikan ini hanya sekedar informasi,dan saya tidak bertanggung jawab atas apa yang telah anda lakukan seperti hal di atas "

kecuali terpepet,ga ada uang,hehehe.
dan software tersebut dapat berfungsi kalo anda ingin browsing di warnet CYBER BILLINK ,

semoga bermanfaat ya :-)

Artikel Terkait :



1 comment

29 November 2011 pukul 08.46

mantep nih info nya,langsung coba :-))

Posting Komentar