Rabu, 02 November 2011

5 Exchange link

Date: Rabu, 02 November 2011 06.11
Category:
Author: Hacker T.D.org
Share:
Responds: 5 Comment
- Would like to exchange link with me please by commenting below.
Terms of images should not be too loaded a large, fairly mediocre who did not let the weight ..
Include your blog link with a clear, if you want to change the link again, please tell me by commenting below ..
- For those who are not serious or link my link is not displayed on your blog,then I will remove your banner. 
Let us build a better brotherhood and trustworthy.
ThanksEnjoy ..
 




Bagi yang ingin bertukar link dengan saya silahkan dengan cara berkomentar yang jelas.
Syarat code link jelas & link tidak rusak, ..
Sertakan link blog atau website anda dengan jelas, bila anda ingin merubah link lagi, silahkan memberitahu saya dengan berkomentar dibawah..


thanks, get enjoy :*




Here's my  link code to be displayed in your blog ..
Berikut kode link  saya yang akan ditampilkan diblog atau website anda..
silahkan di copy kode link di bawah
< a href="http//www.techno-dark.org">Freeware Dj & Software</a>

maka hasil nya seperti ini :

Freeware Dj & Software

Artikel Terkait :



5 comments

16 November 2011 pukul 00.52

sudah saya pasng link nya gan di blog saya,mohon di cek

ini link saya
http://crownsytem.wordpress.com/
anchor:Crown sytem

Terima kasih,salam kenal

16 November 2011 pukul 00.54

demi menyambung silhtuhrahmi,tukeran link gan

ini link ane
http://www.rocketdock.org/
anchor:Rocket dock theme

silhkan di cek,sudah ane pasng link ente..terima ksih,salm kenal

16 November 2011 pukul 00.55

sudah saya pasng link nya gan di blog saya,mohon di cek

ini link saya
http://crownsytem.wordpress.com/
anchor:Crown sytem

Terima kasih,salam kenal

16 November 2011 pukul 02.39

Crown system --> Terima kasih mas. sudah saya cek.dan link mas juga sudah saya pasng..salm knal

16 November 2011 pukul 02.40

Rocket dock --> terima kasih,sudah saya pasang link mas.salam knal

Posting Komentar