Kamis, 24 November 2011

3 Cara mudah pasang radio online di website atau blog

Date: Kamis, 24 November 2011 07.58
Category:
Author: Hacker T.D.org
Share:
Responds: 3 Comment





Widget By: Forantum



Setelah sebelumnya saya membahas tentang cara memasang radio Muslim dan radio Sunnah di blog, sekarang saya akan membahas tentang cara memasang Ceria Radio di blog atau web. Radio online ini hanya berisi lagu-lagu, sehingga saya memberikan judul cara memasang Mp3 di blog. Radio online ini  auto play jadi akan langsung hidup ketika blog kita  di buka, seperti radio pada blog ini. Untuk memasangnya kita harus memasang kode radio online pada blog kita, gimana apakah anda tertarik?

Kode radio ceria online dapat diambil di website resminya di ceriaradio.com, tapi saya juga telah menyediakan kodenya ..atau script nya .dibawah silah kan anda download script nya .




 DOWNLOAD script radio online

Jika anda ingin pasang radio online tersebut di blog cara nya seperti ini

  • Login ke Blogger
  • Setelah masuk ke Dasbor, klik "Tata Letak"
  • Maka anda akan masuk ke "Elemen Halaman"
  • Klik tulisan "Tambah Gadget"
  • Pilih widget "HTML/JavaScript"
  • Masukkan kode  script yang telah anda download di atas
  • lalu Simpan..
mudah kan,silahkan di coba ..

ARTIKEL TERKAIT  



Artikel Terkait :



3 comments

25 November 2011 pukul 08.21

makasih gan infonya.berhasil udah saya pasang radio online di atas,tpi gmna ya kalo buat streaming kita sendri

salam kenal

25 November 2011 pukul 08.23

kalo ganti skin radio nya bisa ga.

maksih

25 November 2011 pukul 08.25

kalo radio jambi gmna gan,

Posting Komentar