Sabtu, 19 November 2011

0 Paypal Membagikan Dollar Melalui WishList

Date: Sabtu, 19 November 2011 11.51
Category:
Author: Hacker T.D.org
Share:
Responds: 0 Comment


Paypal lagi bagi-bagi dolar di Facebook nich. Caranya gampang banget, Daftar ke program Paypal Wishlist yang sedang berlangsung dan Anda akan langsung dapat Earning sebesar $1. Kecil banget ya? Mau dapat lebih banyak? Ya… referensikan saja program WishList ini ke teman-teman Anda yang lain dan untuk setiap teman Anda yang mendaftar Anda akan dapat duit sejumlah $1. Tapi Paypal membatasi penghasilan yang bisa Anda peroleh yaitu hanya $100, Ya… lumayan dech buat beli kerupuk.

Langkah pendaftarannya sebagai berikut :


1. Login terlebih ke akun Facebook Anda.

2. Masuk ke halaman promosi Paypal Wishlist, lalu klik “Allow”

3. Masukkan alamat email Paypal Anda yang valid dan verified melalui menu yang ada di sebelah kiri atas (Submit your email address – CLICK HERE). Kalau belum punya akun Paypal, bikin dulu di Paypal.Com dan lakukan verifikasi.

4. Buat WishList Anda dengan menekan tombol Create Wishlist. Setelah selesai, Anda dapat men-share program Paypal Wishlist ini ke rekan Anda yang lain di Facebook.
Program ini berakhir pada 31 Desember 2009 dan Dolar yang anda peroleh akan ditransfer ke akun paypal anda pada tanggal 28 desember 2011. Lama juga ya…? Yakh, anggap saja lagi nabung. Ya gak??

Selamat Bergabung…

Artikel Terkait :



Posting Komentar